Sabtu, 27 Juli 2013

Obat Herbal Asam Urat Gejala dan Pecegahannya

Pernahkah anda mengalami penyakit asam urat atau anda malah belum tahu penyakit tersebut? Asam urat atau reumatik/gout merupakan salah satu penyakit yang disebabkan adanya sisa metabolisme zat purin dari sisa makanan yang dikonsumsi oleh anda sehari-hari. Zat purin tersebut lama-kelaman bisa mengakibatkan penumpukan kristal pada persendian anda sehingga terjadilah penyakit asam urat tersebut.

Sebelum kita bahas obat herbal asam urat ada baiknya kita simak beberapa gejala umum apabila anda terserang penyakit asam urat. Mulanya, badan anda akan mudah lelah, kesemutan, serta mengalami pegal-pegal. Penyakit tersebut juga akan menyebabkan rasa nyeri di sekitar sendi lutut, pinggul, pundak, pinggang, serta bahu. Kondisi sendi anda juga akan kemerahan, panas dan bengkak sehingga biasnya pada pagi dan malam hari akan lebih parah lagi. Gejala selanjutnya ditandai dengan buang air kecil pada pagi hari yang terlau sering. Terakhir, asam urat juga bisa terjadi pada ginjal anda sehingga bisa mengakibatkan sulit buang air kecil akibat terjadinya kencing batu.

Pencegahan Selain Mengkonsumsi Obat Herbal Asam Urat

Obat Herbal Asam Urat akan sangat bermanfaat apabila anda sudah terlambat dalam melakukan pencegahan penyakit asam urat tersebut. Pencegahan-pencegahan tersebut dapat dilakukan dengan cara mengatur pola makan yang sesuai dan usahakan selalu agar makanan yang anda konsumsi tersebut bebas dari zat purin. jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak pada lauk pauk, udang, kerang, cumi, kepiting, kornet, sarden, daging, telur, kaldu kental, tempe, susu kedelai, tauco, emping, melinjo, tauge, bayam, daun singkong, kangkung, asparagus, kembang kol, buncis, durian, alpukat, nanas, air kelapa, bir, tape, dan anggur. Apabila anda sukses dalam menghindari makanan-makanan penyebab asam urat tersebut, maka barengilah kebiasaan positif anda tersebut dengan melakukan olah raga dan istirat yang teratur dan cukup. Dan jangan lupa juga untuk selalu mengkonsumsi air putih yang banyak. Itulah tips pencegahan asam urat selain dengan mengkonsumsi obat herbal asam urat 

,Obat Herbal Asam Urat Terbukti ManjurKulit Manggis Dan Daun Sirsak,

Obat herbal asam urat daun sirsak dan kulit manggis sangat efektif sekali dalam mengobati asam urat, hal ini disebabkan oleh beberapa kandungan-kandungan bermanfaat yand dimiliki oleh keduanya. Setiap daun sirsak akan mengandung senyawa tannin yang sangat bermanfaat bagi tubuh anda. Kandungan beberapa zat penting tersebut sangat membantu terhadap penyakit asam urat. Kemudian, kandungan acetogenins-nya juga akan membantu dalam melumpuhkan zat berbahaya bagi tubuh. Lebih jauh lagi, efek diuretic-nya juga dapat membantu melancarkan ereksi asam urat yang akan dikeluarkan melalui urine. Terakhir, daun sirsak juga mempunyai sifat anti-inflamasi sehingga itu akan sangat membantu dalam meredakan rasa sakit dari kristal-kristal penyebab penyakit asam urat tersebut. Kulit manggis memiliki kandungan tanin, resin, dan crystallizable mangostine yang terbukti secara alamiah dapat memberikan khasiat nyata dalam menyembuhkan asam urat pada tubuh anda. Tentunya, ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang sedang mengalami penyakit asam urat tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar